Cite This        Tampung        Export Record
Judul LITERAL MARKETING : Berbagai Teknik Baru Untuk Mendapatkan Ide-Ide Terobosan / Philip KOTLER
Pengarang Philip KOTLER
Penerbitan Jakarta : Erlangga, 2004
Deskripsi Fisik 176 hlm ;15,7x24 cm
ISBN 979-741-119-2
Subjek Ilmu-Ilmu sosial
Abstrak Lateral Marketing dapat menjadi konsep terobosan pada abad kedua puluh manajer yang menerapkannya akan memperluas pikirannya dan meningkatkan profilnya.
Lokasi Akses Online Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
S 246 380 PHI l Dapat dipinjam Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Pinrang - Ruang Baca Umum Tersedia
S 247 380 PHI l Dapat dipinjam Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Pinrang - Ruang Baca Umum Tersedia
S 248 380 PHI l Dapat dipinjam Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Pinrang - Ruang Baca Umum Tersedia
S 249 380 PHI l Dapat dipinjam Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Pinrang - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002789
005 20240131021402
020 # # $a 979-741-119-2
035 # # $a 0010-0124000334
082 # # $a 380
084 # # $a 380 PHI l
100 0 # $a Philip KOTLER
245 1 # $a LITERAL MARKETING : $b Berbagai Teknik Baru Untuk Mendapatkan Ide-Ide Terobosan /$c Philip KOTLER
260 # # $a Jakarta :$b Erlangga,$c 2004
300 # # $a 176 hlm ; $c 15,7x24 cm
520 # # $a Lateral Marketing dapat menjadi konsep terobosan pada abad kedua puluh manajer yang menerapkannya akan memperluas pikirannya dan meningkatkan profilnya.
600 # 4 $a Ilmu-Ilmu sosial
856 # # $a Umum
990 # # $a S 2004 246
990 # # $a S 2004 247
990 # # $a S 2004 248
990 # # $a S 2004 249
Content Unduh katalog