Cite This        Tampung        Export Record
Judul DASAR-DASAR PEMASARAN / PERREEAULT
Pengarang PERREAULTH
EDISI cet.2
Penerbitan Jakarta : Erlangga, 1996
Deskripsi Fisik 599 ;15x24 cm
ISBN 54-06-019-9
Subjek Ilmu-Ilmu sosial
Abstrak Gagasan dan pemasaran , dan pendidikan pemasaran telah diterbitkan dalam bermacam jurnal beliau adalah penyunting akhir pada formal of marketing.
Lokasi Akses Online Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
S 250 380.1 PER d Dapat dipinjam Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Pinrang - Ruang Baca Umum Tersedia
S 251 380.1 PER d Dapat dipinjam Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Pinrang - Ruang Baca Umum Tersedia
S 252 380.1 PER d Dapat dipinjam Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Pinrang - Ruang Baca Umum Tersedia
S 253 380.1 PER d Dapat dipinjam Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Pinrang - Ruang Baca Umum Tersedia
S 254 380.1 PER d Dapat dipinjam Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Pinrang - Ruang Baca Umum Tersedia
S 255 380.1 PER d Dapat dipinjam Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Pinrang - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002793
005 20240131025427
020 # # $a 54-06-019-9
035 # # $a 0010-0124000338
082 # # $a 380
084 # # $a 380 PER d
100 0 # $a PERREAULTH
245 1 # $a DASAR-DASAR PEMASARAN /$c PERREEAULT
250 # # $a cet.2
260 # # $a Jakarta :$b Erlangga,$c 1996
300 # # $a 599 ; $c 15x24 cm
520 # # $a Gagasan dan pemasaran , dan pendidikan pemasaran telah diterbitkan dalam bermacam jurnal beliau adalah penyunting akhir pada formal of marketing.
600 # 4 $a Ilmu-Ilmu sosial
856 # # $a Umum
990 # # $a S 1996 250
990 # # $a S 1996 251
990 # # $a S 1996 252
990 # # $a S 1996 253
990 # # $a S 1996 254
990 # # $a S 1996 255
Content Unduh katalog